Rapat Pembahasan Tugas dan Fungsi Tenaga Kependidikan MAN 1 Kota Bandung Tahun Pelajaran 2020-2021

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Bandung telah mengadakan rapat pembahasan Tugas dan Fungsi Tenaga Kependidikan Tahun Pelajaran 2020-2021 bersama staf Tata Usaha MAN 1 Kota Bandung guna menghadapi Tahun Pelajaran 2020-2021 di Era New Normal agar berjalan baik, meningkatkan kedisiplinan, profesional, handal, berkarakter, berkepribadian dan bermoral tinggi serta dapat menjadi contoh teladan. Rapat yang dilakukan di kampus MAN 1 Kota Bandung ruang Marwah itu dimulai sekira pukul 09.00 WIB pagi pada Rabu (29 Juli 2020).

Rapat pembahasan Tugas dan Fungsi ini dihadiri oleh :

  1. Head of MAN 1 Bandung City, Drs. H. Misbakhudin, M. M. Pd;
  2. Deputy Public Relations, Abdul Hanan, S. Pd, M. Pd. I;
  3. Deputy of Facilities and Infrastructure, Drs. Yana Supriatna;
  4. Deputy of Curriculum, Drs. H. Asep Saepudin, M. Pd. I;
  5. MAN Education Staff 1 Bandung City.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala MAN 1 Kota Bandung, Bapak Drs. H. Misbakhudin, M. M. Pd itu dipandu oleh Wakamad Humas selaku MC. Rapat ini memang harus dipercepat mengingat waktu pembelajaran Era New Normal semakin dekat.

Selain pembahasan Tugas dan Fungsi Tenaga Kependidikan di MAN 1 Kota Bandung berjalan baik, Bapak Drs. H. Misbakhudin, M. M. Pd memberikan arahan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sesuai yang diungkapkan oleh Gubernur Ridwan Kamil bahwa Jawa Barat Bersiap Menuju AKB, Gerakan Membersihkan Ruangan Kelas dan Laboratorium, Penyemprotan Ruangan Kelas, Tempat Cuci Tangan, Destinasi Gedung Keterampilan {Pendidikan Prakarya dan Kewirausahaan (PKWU)}, dan Teknik Bisnis Sepeda Motor.

Alhamdulillaah Rapat Pembahasan Tugas dan Fungsi Tenaga Kependidikan MAN 1 Kota Bandung Tahun Pelajaran 2020-2021 berjalan dengan lancar.

Sebagai penutup mari kita simak firman Allah SWT dalam Q.S. Al Insyirah [94] : 5-8

فَاِنَّ مَعَ الۡعُسۡرِ يُسۡرًا اِنَّ مَعَ الۡعُسۡرِ يُسۡرًا ؕ‏ فَاِذَا فَرَغۡتَ فَانۡصَبۡۙ ,وَاِلٰى رَبِّكَ فَارْغَبْ

“karena Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Maka apabila kamu telah selesai (dari sesuatu urusan), kerjakanlah dengan sungguh-sungguh (urusan) yang lain, dan hanya kepada Tuhanmulah hendaknya kamu berharap”.

Duduk dari kiri ke kanan : Drs. Yana Supriatna (Wakamad Sarana dan Prasarana), Drs. H. Asep Saepudin, M. Pd. I (Wakamad Kurikulum), Drs. H. Misbakhudin, M. M. Pd (Kepala MAN 1 Kota Bandung), Abdul Hanan (Wakamad Humas).
Tenaga Kependidikan MAN 1 Kota Bandung sedang menyimak arahan dari Bapak Kepala MAN 1 Kota Bandung

*********

Leave a Reply

Your email address will not be published.